Our Wedding Kencana Mas Catering

We are getting married!

, Our Wedding

Pernikahan adalah peristiwa penting dalam kehidupan manusia dan karena itu, pasangan sering kali rela mengeluarkan banyak uang untuk memastikan pernikahan mereka terorganisir dengan baik. Perencana pernikahan sering digunakan oleh pasangan yang bekerja berjam-jam dan memiliki sedikit waktu luang yang tersedia untuk mencari dan mengelola tempat pernikahan.

0Days0Hours0Minutes0Seconds

Our Story

Disini kami menyediakan pelayanan yang terbaik bagi para calon pengantin. Hadir dengan kualitas service terbaik bagi para calon pengantin, dibalut pula dengan perhatian penuh dari Kencana Mas Catering, membuat momen special anda tak terlupakan dan menjadi kenangan yang indah dan berkesan,untuk mewujudkan pernikahan idaman merupakan loyalitas kami dan merupakan espektasi sesuai permintaan anda dan tentunya pelayanan terbaik ini hanya bagi anda

Kencana Mas menyediakan berbagai macam layanan-layanan one stop wedding service, yang diantaranya adalah sbb :

  • Catering Service
  • Tata Rias Pengantin
  • Dekorasi Gedung dan Pelaminan
  • Dokumentasi Akad dan Resepsi Pernikahan

Who are we?

The most important participants

The Groom

, Our Wedding
Endré

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.

The Bride

, Our Wedding
Fabienne

Donec pede justo, fringilla vel, aliquet nec, vulputate eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus.

The Groomsmen

, Our Wedding
Frank Wood
, Our Wedding
Marco Bandanio
, Our Wedding
Marcus Cole

The Bridesmaids

, Our Wedding
Sara Atkins
, Our Wedding
Laura Lane
, Our Wedding
Carol Green

[av_heading heading=’Wedding Details’ tag=’h3′ style=’blockquote modern-quote modern-centered’ size=’60’ subheading_active=’subheading_bel