Rustic Style, Konsep Pernikahan Manis nan Eksotik!

Tema rustik adalah salah satu yang konsep pernikahan yang disediakan oleh Kencana Mas yang dimana adalah wedding organizer Depok terpercaya. Gaya rustik ini sudah sejak lama digunakan terutama untuk pesta pernikahan luar ruangan karena terlihat lebih menyatu dengan alam.

Konsep rustik memberikan kesan dekorasi sederhana namun tetap menawan apalagi warna yang digunakannya cenderung netral. Keunikannya tersebut menjadikannya mudah dibedakan dengan lainnya.

Ciri-Ciri Rustic Style Wedding Organizer Depok

Awalnya, gaya rustic ini kerap digunakan oleh masyarakat pedesaan di Amerika sejak abad ke-18. Hal ini terlihat dari desain bangunan rumah pada masa itu. Seiring berjalannya waktu, rustic style mulai diadaptasi untuk berbagai keperluan termasuk konsep dekorasi wedding.

1. Memadukan Warna Natural

Tidak mencolok seperti gaya lain, konsep rustic menggunakan warna natural misalnya abu-abu, coklat, putih, dan hijau. Supaya tidak terlihat terlalu pucat, diberikan dekorasi pelengkap dengan warna mencolok mulai dari pemberian pita dan bunga berwarna pastel.

2. Menggunakan Hiasan Bunga Liar

Seperit yang disinggung sebelumnya, konsep rustic memang tampak klasik dan menyatu dengan alam. Penempatan bunga liar menjadi salah satu ciri khas dekorasi wedding dengan konsep tersebut. Jenis bunga yang digunakan misalnya saja hortensi, wild rose, dan lainnya.

3. Diberikan Hiasan Lampu Gantung

Khusus untuk pernikahan yang dilaksanakan di malam hari, akan diberikan tambahan dekorasi berupa lampu gantung. Bukan yang menyala terang, lampu gantung yang digunakan umumnya berwarna kuning agak redup.

4. Material Handmade dan Vintage

Sebagian besar hiasan yang digunakan adalah buatan tangan. Tidak jarang juga bahan utamanya dari barang-barang bekas. Meskipun begitu, nilai estetiknya tetap terlihat bahkan tampak begitu elegan.

5. Gaya Unfinished

Maksud dari gaya unfinished berkaitan dengan desain tanpa finishing. Jadi dekorasinya terlihat seperti belum jadi sepenuhnya seperti kursi yang hanya diratakan dan dihaluskan tanpa diplitur. Sangat cocok diterapkan untuk Anda yang ingin menggelar pernikahan di luar ruangan.

Itu tadi adalah serba-serbai konsep rustic, tema yang menggunakan latar sederhana dan lebih menonjolkan ornamen kayu. Bagaimana, apakah Anda tertarik menggunakan konsep ini dipernikahan Anda kelak?

Bagi yang masih kebingungan mencari jasa dekorasi paling recommended, wedding organizer depok merupakan pilihan terbaik. Jika berminat bisa langsung hubungi kontak yang tertera di bagian bawah laman ini!